Wednesday, April 19, 2017

Ahok Dan Djarot Mengucapkan Selamat Kepada Anies.

 
Ahok Dan Djarot Melakukan Doa Sebagai Pengucapan Selamat Kepada Anies
Ahok Dan Djarot

MP88NEWS

Hasil Dari Pilkada 2017 Untuk DKI Jakarta Adalah Anies Keluar Sebagai Pemenang, Ahok Dan Djarot Mengucapkan Selamat Kepada Anies Atas Kemenangannya Tersebut, Dan Ahok-Djarot Yang Di Dampingi Oleh Ibu Megawati Memimpin Doa Untuk Bersyukur Atas Terpilihnya Anies Dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Dan Kita Juga Sebagai Warga DKI Jakarta Harus Ingat Pada Masa Kampanye, Saat Kedua Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Mengungkapkan Janji-Janji, Kita Sebagai Warga DKI Jakarta Tidak Penting Siapa Yang Akan Naik Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Yang Terpenting Adalah Janji-Janji Yang Keluar Dari Mulut Mereka Harus Di Tepati.

Sangat Banyak Solusi Untuk DKI Jakarta Yang Keluar Dari Mulut Calon Pemimpin Pada Saat Kampanye, Akan Tetapi Kita Sebagai Warga DKI Jakarta Hanya Perlu Bukti, Karena Yang Kita Butuhkan Sebagai Warga DKI Jakarta Adalah Perubahan.

Dan Untuk Sementara Ini Ahok Yang Menjabat Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Kita Lihat Sebelumnya Hasil Yang Telah Dikerjakan Oleh Ahok Dan Kita Bisa Lihat Juga Selama Anies Menjabat Sebagai Warga DKI Jakarta, Perubahan Apa Saja Yang Akan Warga DKI Jakarta Terima.

Dan Setelah Pemilihan Gubernur Telah Sah, Ahok Pun Menyatakan Bahwa Tidak Ada Dendam Terhadap Anies, Dan Ahok Juga Menyatakan Bahwa Harus Melupakan Semua Perselisihan Yang Terjadi Pada Masa Kampanye, Begitu Juga Anies, Anies Menyatakan Bahwa Ahok Adalah Teman Baik Anies Dan Mereka Akan Terus Berteman.


Baca Juga Berita Lainnya Di Bawah Ini :

1. Cara Mudah Membuat Perkedel Jagung Lezat.

Post Comment

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

LiveChat

Hi Stats