Saturday, April 22, 2017

Beberapa Cara Ampuh Untuk Menghindari Konflik Pada Orang Sekitar.

Cara Untuk Menghindari Konflik Pada Orang Sekitar
Menghindari Konflik

MP88NEWS


Dalam Kehidupan Sehari-hari Anda Pasti Anda Pernah Mengalami Konflik, Bahkan Terkadang Terjadi Hal Yang Tidak Diinginkan, Padahal Sebagian Besar Hal Tersebut Terjadikan Kesalah Pahaman Dianatara Pihak Masing-Masing, Di Sini Saya Akan Berikan Tips Untuk Anda Agar Anda Dapat Menghindari Konflik Pada Orang Disekitar Anda.

1. Mencaritahu Apa Yang Membuat Emosi.

Sebelum Anda Marah Dan Sebelum Terjadinya Konflik, Anda Harus Berfikir Terlebih Dahulu Apa Yang Menjadi Sebab Membuat Anda Emosi Dan Menyabakan Keributan, Anda Harus Ketahui Dahulu Masalahnya Terlebih Dahulu Dan Ketika Anda Sudah Ketahui Masalah Apa Yang Dapat Membuat Anda Emosi Maka Anda Kemungkinan Besar Dapat Menahan Diri Dengan Memikirkan Solusinya.

2.  Tarik Nafas Dalam-Dalam.

Pada Saat Anda Merasa Emosi Dan Merasa Akan Terjadinya Konflik Antara Anda Dengan Orang Sekitar Anda, Anda Harus Tarik Nafas Dalam-Dalam Dan Buanglah Perlahan Maka Hal Tersebut Akan Mengeluarkan Anda Dari Tekanan, Karena Jika Kita Emosi Hanya Akan Merugikan Diri Kita Sendiri.

3.  Menenangkan Diri.

Ketika Anda Sudah Emosi Dan Sudah Tidak Terkendali Lagi, Apalagi Sudah Terjadinya Konflik Antara Anda Dengan Orang Sekitar Anda, Kemudian Pergilah Ke Tempat Yang Lebih Nyaman Untuk Menenangkan Diri Dan Anda Juga Dapat Mengoreksi Diri Anda Sendiri.

4. Cukup Mendengarkan.

Bagi Anda Yang Dapat Mengontrol Emosi Anda, Jika Ada Pihak Lain Yang Memancing Emosi Anda Dan Berusaha Membuat Suasana Menjadi Panas, Anda Tidak Perlu Panas, Anda Cukup Mendengarkan Saja Apa Yang Akan Orang Tersebut Katakan Karena Pastinya Orang Disekitar Anda Dapat Menilai Mana Yang Benar Dan Mana Yang Salah.

5.  Berdoa.

Jika Anda Dalam Keadaan Marah Dan Sudah Tidak Terkendali, Maka Anda Dapat Mencoba Berdoa Didalam Hati Anda, Dan Ceritakanlah Semua Masalah Anda Dengan Tuhan, Karena Setelah Mengeluarkan Apa Yang Ingin Kita Katakan, Anda Pasti Akan Merasa Lebih Baik.

 
Baca Juga Berita Lainnya Di Bawah Ini :

1. Cara Mudah Membuat Perkedel Jagung Lezat.

Post Comment

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

LiveChat

Hi Stats