Friday, April 28, 2017

Bahan Alami Yang Dapat Mengubah Kulit Menjadi Putih Dan Cerah.

Kulit Menjadi Putih Dan Cerah

MP88NEWS

 Bagi Anda Yang Peduli Terhadap Kencantikan Anda Atau Kesehatan Kulit Anda, Anda Tidak Perlu Untuk Melakukan Hal Yang Berbahaya, Karena Dibawah Ini Saya Akan Memberikan Tips Untuk Anda Agar Anda Mendapatkan Kulit Putih Dan Cerah Secara Alami.

1. Menggunakan Lemon.

Anda Dapat Menggunakan Lemon Untuk Menjaga Kecerahan Pada Kulit Anda, Dan Anda Juga Dapat Menggunakan Lemon Diwajah, Karena Lemon Dapat Merapatkan Pori-Pori Pada Wajah Dan Menghilangkan Komedo Yang Terdapat Pada Wajah Anda Karena Lemon Sangat Kaya Dengan Vitamin C.

2. Menggunankan Bengkuang.

Bengkuang Adalah Salah Satu Sayuran, Jadi Bengkuang Bukan Hanya Baik Untuk Dikonsumsi, Anda Juga Dapat Menggunakan Begkuang Sebagai Masker Untuk Memutihkan Wajah Anda, Karena Khasiat Dari Bengkuang Dapat Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Anda Karena Bengkuang Mengandung Vitamin C dan Vitamin B1 Yang Baik Untuk Kulit Anda.

3. Menggunakan Pepaya.

Buang Pepaya Sangat Banyak Khasiat Yang Terkandung Didalamnya, Pepaya Bukan Hanya Digunakan Untuk Menghaluskan Rambut Anda, Akan Tetapi Pepaya Juga Dapat Melembutkan Kulit Anda Dan Dapat Mencerahkan Kulit Anda, Oleh Karena Itu Sangat Disarankan Anda Menggunakan Pepaya Untuk Dijadikan Masker Untuk Wajah Anda.

4. Mengkonsumsi Nasi Merah.

Kenapa Nasi Merah?, Karena Biasanya Kita Mengkonsumsi Nasi Biasa Yang Mengandung Gula Yang Sangat Banyak Pada Nasi Tersebut, Gula Sangat Mempengaruhi Kulit Kita, Sedangkan Nasi Merah Tidak Mengandung Gula Akan Tetapi Rasanya Sedikit Tidak Enak.


Baca Juga Berita Lainnya Di Bawah Ini :

1. Cara Mudah Membuat Perkedel Jagung Lezat.

Post Comment

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

LiveChat

Hi Stats