Saturday, April 15, 2017

Prediksi Bola Manchester United vs Chelsea, Old Trafford 16/4/2017, Hentikan Dominasi Chelsea

Prediksi Bola Manchester United vs Chelsea, Old Trafford 16/4/2017, Hentikan Dominasi Chelsea
Manchester United vs Chelsea, Old Trafford 14/2017 | 22: WIB

MP88NEWS-2 Derby Manchester United vs Chelsea akan dilangsungkan di stadium Old Trafford markas besar Setan Merah pada hari Minggu 16/4 pukul 22:00 WIB, pertarungan antar kedua kesebelasan akan berlanjut untuk saling mendominasi Derby ini.

Jose Mourinho yang baru saja melakoni laga Liga Eropa beberapa hari lalu di markas Anderlecht harus di tahan imbang di pengujung pertandingan tentu memiliki rencana tersendiri dengan menyimpan beberapa punggawanya untuk menghadapi laga kali ini.

Catatan mengesankan yang di raih pasukan The Red Devils dibawah asuhan Mourinho saat ini adalah dalam 21 laga yang telah dilakoni belum sekali pun menelan kekalahan, Meskipun tidak banyak mengumpulkan 3 poin namun setidaknya performa mereka stabil dalam setiap laga.

Sedangkan dari kubu tim tamu yang saat ini dibesut Antonio Conte terbilang cukup sukses hingga di laga pekan ke 32 mereka masih memuncaki klasemen sementara dengan raihan 75 poin selisih 18 poin dengan Manchester United.

Namun ada sedikit catatan minus di rapor Antonio Conte dimana selama 5 laga pertandingan terakhir menelan 1 kekalahan di markas sendiri Stamford Bridge atas tamunya Crystal Palace dan ini bisa saja menjadi batu sandungan bagi pasukan Conte jika kehilangan kestabilan di Old Trafford.

Misi Jose Mourinho saat ini adalah mengararahkan anak asuhannya untuk Hentikan Dominasi Chelsea terhadap mereka, dikarenakan hingga saat ini 61 pertemuan Chelsea sudah mengoleksi 23 kemenangan atas Manchester United dan Manchester United hanya mengoleksi 18 kemenangan atas Chelsea.

Pada laga kali ini Mourinho tidak dapat menurunkan mantan pemain Chelsea Juan Mata dan juga Phil Jones yang sedang mengalami masalah cedera, sedangkan Antonio Conte datang ke Old Trafford dengan kepercayaan tinggi dengan sejumlah pemain yang fit untuk laga Derby kali ini.

Analisa Prediksi Bola pada laga Manchester United vs Chelsea sepertinya akan berlangsung panas dan saling jual beli serangan, namun secara pengalaman yang dipetik Mourinho kami yakin laga mampu di menangkan tuan rumah.

FreeTips: Manchester United (-0) dan Over 2.25

Situs Berita ini di dukung sepenuhnya oleh: 

Post Comment

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

LiveChat

Hi Stats