Saturday, April 15, 2017

Presiden Republik Indonesia Menyatakan Tanjung Priok Akan Catat Sejarah.

Presiden Republik Indonesia Menyatakan Akan Ada Sejarah Baru
Presiden Republik Indonesia

MP88NEWS

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo) Berjanji Akan Tetap Menghemat Biaya Logistik Pada Indonesia, Dan Presiden Republik Indonesia Akan Meresmikan Tol Tanjung Priok Yang Tidak Lama Lagi Akan Segera Di Resmikan.

Sejarah Yang Akan Di Catat Adalah kapal Raksasa yang Akan Datang Di Tanjung Priok Yang Berukuran 10.000 Teus,  Dalam Hal Tersebut Presiden Joko Widodo Menyatakan Bahwa Presiden RI Akan Memanfaatkan Dalam Kompetisi Daya Saing.

Hal Yang Ingin Dilakukan Oleh Presiden RI Adalah Melakukan Trobosan baru, Maksud Dari Trobosan Baru Adalah Dengan Datangnya Kapal Raksasa Yang Bersandar Pada Pelabuhan Tanjung Priok.

Dan Tujuan Dari Presiden RI (Joko Widodo) Ini Sudah Lama Ingin Di Capai Oleh Pemimpin Sebelumnya, Dan Presiden RI Menyatakan Akan Adanya Daya Saing Produk Yang Akan Semakin Mengembangkan Indonesia.

Kapal-Kapal Yang Akan Mendatangi Pelabuhan Tanjung Priok Adalah Kapal Dari Luar Di Antaranya Yang Sudah Mengunjungi Pelabuhan Tanjung Priok Adalah Kapal CMA-CGM, Kapal Tersebut Mendatangi Pelabuhan Tanjung Priok Beberapa Hari Yang Lalu.

Presiden RI Mengatakan Bahawa Membangun Semua Hal Tersebut Bukan Hal Yang Mudah, Akan Tetapi Presiden RI (Joko WIdodo) Lebih Menginginkan Kemajuan Pada Bangsa Indonesia, Dan Hasil Dari Kapal-Kapal Yang Biasanya Mengunjungi Singapura Dan Malaysia Tersebut Sekarang Lebih Memilih Indonesia Yang Bertempat Pada Pelabuhan Tanjung Priok.

Kita Sebagai Masyarakat Indonesia Seharusnya Bangga Mempunyai Pemimpin Seperti Bapak Joko Widodo Karena Beliaw Banyak Melakukan Trobosan Baru Pada Indonesia, Hal Tersebut Membuat Banyak Kemajuan Pada Negara Indonesia.

Baca Juga Berita Lainnya Di Bawah Ini :

1. Cara Mudah Membuat Perkedel Jagung Lezat.

Post Comment

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

LiveChat

Hi Stats